TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tanboy Kun Hadirkan Restoran Tempong PNS di Tangsel, Cocok untuk Penikmat Pedas

Laporan: Redaksi
Kamis, 06 Juni 2024 | 14:18 WIB
Grand opening Tempong PNS (Pedes – Ngenes – Spesial) di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Kamis (6/6/2024). (tangselpos.id/lim)
Grand opening Tempong PNS (Pedes – Ngenes – Spesial) di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Kamis (6/6/2024). (tangselpos.id/lim)

SETU - Tanboy Kun atau Bara Ilham, sebagai salah satu food vlogger dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, kini memperkenalkan bisnis baru bernama Tempong PNS (Pedes, Ngenes, Spesial) di kawasan Setu, Tangerang Selatan, Kamis (6/6/2024).

Tempong seperti diketahui merupakan salah satu sambal khas Banyuwangi yang kaya akan cabai, terasi, jeruk limau, dan berciri khas tomat ranti. Dinamakan sambal tempong, karena rasanya seakan ditempong atau ditampar ketika dinikmati.

“Sambal tempong menjadi hidangan yang langsung membuat saya jatuh cinta ketika pertama kali mencobanya. Rasanya segar, pedasnya ngenes sampai membuat mata saya melek. Saking memorable-nya, sambal ini menjadi comfort food saya karena racikannya cukup simple tapi rasanya spesial. Hal inilah yang menginspirasi saya dan istri menamakannya Tempong Pedes, Ngenes, Spesial, atau Tempong PNS,” kata Tanboy Kun.

Restoran yang terletak di Jalan Puspitek No.1, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan ini, tampil dengan konsep high ceiling yang modern, dengan luas sekitar 500 m2 dan mampu menampung hingga 280 orang.

Di Tempong PNS ini, para penikmat kuliner pedas dimanjakan dengan berbagai pilihan sambal yang siap dicicipi.

“Tempong PNS menawarkan empat pilihan sambal, yaitu sambal tomat, sambal bawang, sambal ngenes (sambal tempong original), dan sambal ngenes spesial (sambal tempong yang sangat pedas). Tomat ranti untuk sambal tempong kami datangkan langsung dari Banyuwangi,” jelasnya.

Selain sambalnya yang seakan menantang para pengunjung, juga terdapat berbagai macam pilihan makanan yang pastinya juga mampu memanjakan perut para pengunjung.

“Kami juga punya beragam pilihan nasi dan lauk, seperti nasi uduk, ayam goreng, lele goreng, paru, jeroan, tahu dan tempe. Kalau favorit saya yaitu sambal ngenes, nasi uduk, paru dan lele. Sedangkan istri, favoritnya adalah sambal ngenes, nasi uduk dan ayam goreng,” ucap Tanboy Kun.

Istri dari Tanboy Kun, Anasiha Putri Sakinah, mengatakan Tempong PNS hadir untuk memanjakan para penikmat kuliner pedas di Indonesia, khususnya di kawasan Tangerang Selatan ini.

“Saya dan suami suka sekali makanan pedas, begitupun masyarakat Indonesia. Kalau udah lihat kuliner yang pedas-pedas, langsung ngiler. Karena keberadaan nasi tempong di Jabodetabek masih sangat jarang, kami memutuskan untuk membuka outlet pertama Tempong PNS di Serpong, agar masyarakat Serpong dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke Banyuwangi atau Bali untuk menikmati nasi tempong yang otentik dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Tempong PNS juga menghadirkan berbagai pilihan paket menu makanan yang pastinya terjangkau dan ramah kantong, seperti Paket Tanggal Tua PNS, hingga Eselon 1-4 dengan harga mulai dari Rp15.000.Terdapat pula beragam promo spesial setiap harinya.

Senin: promo free refill nasi putih sepuasnya
Rabu: promo free side dish setiap pembelian paket Eselon 1-4
Jumat: promo free es podeng atau es doger setiap pembelian paket apa pun
Sabtu dan Minggu: buy 3 get 1 free untuk paket Eselon 1-4
Setiap hari: diskon 15% dengan menunjukkan kartu PNS dan diskon 10% dengan menunjukkan kartu pelajar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo