TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk di Jalan Raya Gunung Sindur-Puspitek

Laporan: Dzikri
Selasa, 17 September 2024 | 13:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Seorang pengendara sepeda motor berinisial FA (24), tewas usai terlibat kecelakaan dengan dua truk di Jalan Raya Gunung Sindur-Puspitek, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Sementara itu, penumpang sepeda motor tersebut mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya, mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Senin (16/9) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Korban kecelakaan satu orang meninggal dunia, pengendara motor bernama FA (24) meninggal dunia di rumah sakit,” kata Ipda Ferdhyan, Selasa (17/9/2024).

Kecelakaan itu berawal ketika sebuah truk berpelat nomor BE-9801-AV yang dikemudikan oleh WS, sedang melaju menuju arah Puspitek dari Gunung Sindur.

Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba saja ban belakang truk tersebut terlepas sehingga mengenai korban.

“Setibanya di TKP, ban belakang kiri luar terlepas dan membentur kendaraan sepeda motor Honda Beat bernopol B-3970-EVD,” jelasnya.

Korban yang pada saat itu berada tepat di belakang truk tersebut pun terjatuh dari motornya. Namun dari arah berlawanan, ada truk yang datang dan menabrak korban.

“Kendaraan sepeda motor tersebut jatuh ke kanan jalan dan kemudian tertabrak oleh kendaraan truk bernopol B-9339-RY yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” lanjut Ferdhyan.

Pengendara sepeda motor tersebut dinyatakan tewas. Sedangkan, seorang penumpang selamat dari kejadian tragis tersebut dengan mengalami luka-luka pada bagian kaki kanan dan kirinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo