TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rekomendasi Tempat Memancing di Tangsel, Cocok untuk Keluarga Berlibur!

Laporan: Dzikri
Sabtu, 21 September 2024 | 13:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Untuk warga Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya, tak perlu pergi jauh-jauh jika ingin pergi memancing. Sebab di Kota Tangsel sendiri, ada beberapa tempat yang menjadi rekomendasi untuk memancing.

Tempat yang direkomendasikan untuk memancing di Tangsel ini, memiliki konsep yang unik hingga suasana tempatnya yang nyaman. Sehingga, tempat-tempat ini cocok untuk menjadi tempat wisata keluarga di akhir pekan.

Berikut rekomendasi tempat memancing di Tangsel:

1.Lubana Sengkol

Warga Tangsel pasti sudah tak asing dengan tempat yang satu ini. Di Lubana Sengkol, terdapat area pemancingan dengan dua kolam yang cukup luas. Kolam pemancingan tersebut pun diisi dengan ikan yang berbeda-beda.

Jika memancing di kolam kiloan yang berisikan ikan mas, patin, dan gurame, pengunjung bisa langsung membawa ikan hasil tangkapannya untuk dimasak dan disantap bersama dengan keluarga.

Tempat yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas yang ramah anak, seperti area outbound dan juga kolam renang.

Penasaran bagaimana tempat yang satu ini? Langsung saja datang ke Lubana Sengkol yang terletak di Jalan Lingkar Selatan KM 1,5 Setu, Kota Tangsel.

2. Pondok Rizki

Pemancingan Pondok Rizki yang terletak di Jalan Lingkar Selatan, Setu, Tanggsel, menawarkan pemandangan yang sejuk dan juga asri kepada para pengunjungnya. 

Tak perlu khawatir, para pengunjung juga bisa membawa langsung atau menyantap ikan hasil tangkapannya. Di Pondok Rizki sendiri terdapat beberapa ikan yang bisa dipancing, di antaranya ikan patin, bawal, mas, dan juga gurame.

Tempat yang satu ini memiliki belasan saung yang mengelilingi kolam. Para pengunjung bisa duduk santai menikmati pemandangan sambil menikmati berbagai hidangan yang pastinya mampu memanjakan perut.

3. Pemancingan dan Rumah Makan Tirtonadi

Pemancingan dan rumah makan ini, terletak di Jalan Raya Lengkong No.10, Lengkong Wetan, Serpong, Tangsel. Tempat memancing yang satu ini juga dilengkapi dengan restoran, dan juga berbagai fasilitas ramah anak yang cocok untuk dikunjungi keluarga dan semua kalangan.

Di sini, para pemancing bisa mengincar ikan mas, bawal, patin, mujaer, dan juga gurame. Ikan hasil tangkapannya pun bisa dibawa pulang dan juga dimasak untuk disantap di sana. Tempat ini pun cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo