TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Perampok Bobol Mobil di Bogor, Curi Laptop Hanya dalam Hitungan Detik!

Laporan: Dzikri
Jumat, 04 Oktober 2024 | 13:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Aksi dua pelaku diduga perampok yang tengah membobol mobil di Jalan Raya Cihideung, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Kedua pelaku berhasil mencuri tas berisi laptop hanya dalam waktu hitungan detik saja.

Kapolsek Cijeruk, AKP Didin Komarudin, mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut dari korban. Namun, korban disebut akan melaporkan kasus tersebut ke polisi pada hari ini.

“Hari ini rencananya mau ke Polsek, nanti dilidik (diselidiki),” kata AKP Didin, Jumat (4/10/2024).

Pihak kepolisian meskipun belum menerima laporan juga sudah menyelidiki kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian.

“Kalau anggota kemarin sudah cek TKP,” jelasnya.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat aksi dua pelaku yang tengah melancarkan aksinya tersebut. Tampak satu pelaku tengah memecahkan kaca mobil yang sedang terpakir, sementara pelaku lainnya menunggu di sepeda motor.

Sebelum melancarkan aksinya, para pelaku terlihat sedang memantau situasi di sekitar lokasi. Tak lama setelah itu, sang eksekutor langsung memecahkan kaca mobil korban dan membawa kabur tas yang berisi laptop dari dalam mobil tersebut.

Aksi perampokan tersebut pun tidak memakan waktu yang lama. Bahkan, para pelaku sukses membobol maling dan mencuri tas laptop milik korban tersebut hanya dalam waktu sekitar 30 detik. Para pelaku pun langsung melarikan diri dari lokasi dengan menggunakan sepeda motor.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo