TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tim B Ganda Putri Serpong Utara Berhasil Kalahkan Tim A Ciputat dalam Cabor Bulu tangkis

Oleh: Mg.ABI
Senin, 14 Oktober 2024 | 17:32 WIB
Foto : Abi
Foto : Abi

SERPONG UTARA - Tim B ganda putri Serpong Utara berhasil kalahkan Tim A Ciputat pada gelaran hari pertama cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan 2024 di Sport Hall Graha Raya, Tangerang selatan, Senin (14/10/2024) 

Pasangan ganda putri Ivana/Ristalady berhasil menang 2-0 dengan raihan skor 21-16, 21-19 atas pasangan ganda putri Nadya/Allya.

Sejak gim pertama, Ivana/Ristalady tampak mendominasi jalannya permainan. Di satu sisi, Nadya/Allya masih berusaha memberikan perlawanan dengan kuat. Namun, gim pertama berhasil direbut oleh Ivana/Ristalady.

Berbeda pada gim kedua, permainan berlangsung dengan lebih ketat dan menegangkan. Nadya/Allya seakan masih mau berjuang memperpanjang napasnya dengan merebut gim kedua.

Namun, Ivana/Ristalady masih memiliki tenaga untuk lagi-lagi merebut kemenangan setelah aksi saling susul skor terjadi.

Setelah pertandingan, Ivana memberikan komentarnya terkait performa dirinya pada hari ini yang sempat melakukan penyesuaian dengan lapangan agar mendapatkan pola permainan yang maksimal.

“Kebetulan pertandingan pertama di hari ini dan pertama ikut di porkot ini. Penyesuaian dengan lapangannya, jadi rada-rada nyari pola mainnya,” jelas Ivana.

Ia pun berharap dirinya bersama dengan rekannya dapat terus semangat dan menjaga fokus untuk menampilkan kemampuannya dengan maksimal dalam pertandingan selanjutnya.

“Lebih semangat lagi, fokusnya juga lebih dijaga,” ujar Ivana.

Sementara itu, Nadya, salah satu pemain tim A ganda putri Ciputat, mengatakan masih kurang puas atas permainannya pada hari ini.

“Kurang puas sama mainnya sih, dan kurang pemanasan juga mungkin,” ucap Nadya.

Pertandingan ini sekaligus menutup pertandingan di hari pertama cabor bulu tangkis Porkot Tangerang Selatan 2024. Sementara pada Senin (15/10) besok, akan berlangsung pertandingan atletik, bola basket, bola voli, bulu tangkis, panjat tebing, pencak silat, tenis meja, serta tinju.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo