TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komisi lll Janji Tingkatkan Sinergitas Untuk Genjot PAD

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 23 Oktober 2024 | 07:15 WIB
Ist.
Ist.

SETU-Ketua Komisi lll DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mulyanah Anwar.menekankan pentingnya sinergitas antar lembaga, baik di internal DPRD maupun dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terutama yang menjadi mitra Komisi lll.

Menurut Mulyanah, sebagai komisi yang mengurusi masalah aset dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangsel, tentunya menjadi tantangan tersendiri baginya dan para anggota Komisi lll lainnya mengenai bagaimana meningkatkan PAD Kota Tangsel.

"Dua bidang ini, aset dan PAD yah, tentunya kami di komisi tiga akan menggelar rapat internal dalam rangka menggali potensi yang ada di Tangsel ini, terutama bidang pendapatannya," ungkap Mulyanah.

Sedangkan, yang menyangkut persoalan aset, Komisi lll tentunya akan terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Pemkot Tangsel yang mengenai persoalan aset-aset daerah.

"Makanya, kan saya katakan, sinergitas itu sangat penting. Dalam waktu dekat kita juga akan berkoordinasi dengan Pemkot, terkait persoalan aset daerah yang ada," jelasnya.

Mulyanah Anwar menyebutkan, sebagai Anggota DPRD Kota Tangsel, terutama Anggota yang duduk di Komisi lll, tentunya akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengelola kekayaan milik daerah. Dengan begitu, Mulyanah berujar, diharapkan akan ada dampak yang bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Jadi sebagai wakil rakyat yang percaya kepada kita, kerja-kerja keras yang kita lakukan di DPRD pastinya sangat di tunggu oleh rakyat. Terutama kami di Komisi lll ini, komisi yang membidangi aset dan pendapatan daerah," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo