TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hujan Deras & Angin Kencang Landa Tangsel

Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

Laporan: Redaksi
Jumat, 25 Oktober 2024 | 07:30 WIB
Pohon tumbang di Jalan Pondok Cabe Raya menimpa seorang pengendara motor, Kamis (24/10).(dra)
Pohon tumbang di Jalan Pondok Cabe Raya menimpa seorang pengendara motor, Kamis (24/10).(dra)

CIPUTAT-Sebagian wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diguyur hujan deras disertai angin kencang pada Kamis (24/10). Empat pohon tumbang di sejumlah titik. Bahkan ada yang  menimpa pengendara motor.

Keempat pohon tumbang itu terjadi di RT 01/RW 04 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Jalan Ciater Raya Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Jalan Pondok Cabe Raya Kecamatan  Pamulang, dan Jalan Bukit Raya Serua Indah, Kecamatan Ciputat.

"Tangsel diguyur hujan dengan intensitas lebat disertai angin di beberapa kecamatan, sehingga mengakibatkan empat titik kejadian pohon tumbang," kata Danton BPBD Tangsel, Dian Wiryawan.

Dian mengungkapkan, pohon tumbang yang terjadi di jalan Ciater Raya bahkan hingga menimpa sebuah kendaraan roda empat.

Sementara, pohon tumbang yang terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya sempat menimpa pemotor yang sedang melintas di jalan tersebut. Pemotor yang tertimpa pohon tumbang diketahui bernama Sandi Maulana (24). Ia mengalami luka sedang dan telah mendapatkan perawatan medis.

"Korban pengendara sepeda motor yang sedang melintas. Kondisi korban saat ini berada di RSUD tangsel dan dalam penanganan," tuturnya.

Sementara, material pohon tumbang sendiri sudah dievakuasi oleh tim gabungan. "Untuk material pohon sudah diproses evakuasi oleh teman teman DLH, Kepolisian, Serta BPBD Tangsel," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo