TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kualifikasi Piala Eropa 2024

Prancis Menang Tipis Atas Irlandia

Laporan: AY
Selasa, 28 Maret 2023 | 09:41 WIB
Selebrasi Yimnas Prancis. (Ist)
Selebrasi Yimnas Prancis. (Ist)

PRANCIS - Timnas Prancis kembali mendapat hasil positif pada laga kedua pentas kualifikasi Piala Eropa 2024. Prancis menang menang tipis atas Irlandia, pada Selasa (28/3) dini hari WIB. Pada Kualifikasi Euro 2024 Grup B Prancis menang dengan skor 1-0 atas yang Irlandia.

Les Bleus baru bisa mencetak gol dari tendangan ke arah gawang pertama mereka di menit ke-50. Benjamin Pavard berhasil merebut bola di luar kotak penalti dan langsung melepaskan tembakan keras ke gawang Gavin Bazunu.

Hasil ini membuat Prancis semakin mantap di puncak klasemen Grup B dengan 6 poin dari 2 laga. Semenara Irlandia berada di posisi ke-4 dengan 0 poin dari satu laga.

Ini juga membuat Irlandia tak pernah menang melawan Prancis pada 8 laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir kali mereka menang melawan Prancis yakni pada Kualifikasi Piala Dunia 1982.

Gol luar kotak penalti dari Benjamin Pavard itu membuat dia sudah mencetak 3 gol untuk timnas Prancis dan dua diantaranya dicetak dari tendangan luar kotak penalti.

Sebelumnya dia mencetak gol dari luar kotak penalti pada perempat final Piala Dunia 2018 melawan Argentina. Gol yang dinobatkan menjadi gol terbaik di turnamen itu dan melambungkan namanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo