TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Hasil Laga Basket NBA

Chicago Bulls Tundukan Lakers 118-108

Laporan: AY
Selasa, 28 Maret 2023 | 09:42 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

AS - Klub basket Los Angeles Lakers tumbang di tangan Chicago Bulls. Lakers menyerah 108-118 dalam laga NBA di Crypto.com Arena Los Angeles, kemarin.

Los Angeles Lakers tak mampu berbuat banyak, meski sudah diperkuat bintangnya, LeBron James yang sudah sembuh dari cedera. Pada pertandingan itu, James mencetak 19 poin meski mengawali gim dari bangku cadangan. Ia sudah absen selama 12 pertandingan karena menjalani pemulihan cedera pada kakinya.

Dengan kekalahan itu, Lakers yang berada di peringkat delapan klasemen NBA Wilayah Barat harus merosot ke posisi sembilan dengan 37 menang 38 kalah (37-38) atau persentase kemenangan 49,3 persen.

James menyatakan, sudah cukup siap untuk bertanding berdasarkan hasil latihan dijalaninya selama masa pemulihan cedera. Meskipun belum mampu mem­berikan kontribusi seperti saat sebelum cedera, pelatih Lakers Darvin Ham percaya James akan bisa kembali berkontribusi dalam waktu cepat.

“Anda bisa melihatnya kem­bali mendapatkan ritmenya, tim­ing, penyelesaiannya, semua itu. Dia veteran cerdas, salah satu yang terhebat. Jadi tidak akan memakan banyak waktu,” kata Darvin Ham melansir laman resmi NBA, kemarin.

Troy Brown Jr dan Malik Beasley masing-masing menam­bahkan 18 poin untuk Lakers, Dennis Schroder 17 poin, dan Anthony Davis 15 poin. Sementara di pihak Chicago Bulls, pebasket Zach LaVine menjadi pencetak skor tert­inggi dengan 32 poin, DeMar DeRozan 17 poin dan 10 as­sist, Coby White 13 poin, dan Patrick Beverley 10 poin.

Bulls tetap mam­pu mendominasi pertandingan di paruh kedua den­gan memimpin hingga 20 poin meskipun saat itu Lakers sudah diperkuat James. Selanjutnya, Chicago Bulls akan berhadapan dengan Los Angeles Clippers besok dan Lakers akan kembali melawan Bulls di Chicago pada Kamis (30/3).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo