TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Partai Perindo Pandeglang Targetkan Raih Satu Fraksi

Oleh: ARI SUPRIADI
Senin, 15 Mei 2023 | 10:23 WIB
Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang, Aan Karnamah, saat konferensi pers  usai saat menyerahkan pendaftaran bacaleg di Kantor KPU setempat, Minggu (14/5/2023) sore.(Ari Supriadi/Tangsel Pos)
Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang, Aan Karnamah, saat konferensi pers usai saat menyerahkan pendaftaran bacaleg di Kantor KPU setempat, Minggu (14/5/2023) sore.(Ari Supriadi/Tangsel Pos)

PANDEGLANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pandeglang, yang saat ini memiliki satu wakil di legislatif, pada Pemilu 2024 menargetkan memiliki satu fraksi penuh alias tidak lagi masuk fraksi gabungan.

Sebab, saat ini Partai Perindo yang diwakili oleh Aan Karnamah masuk fraksi gabungan bersama NasDem, yakni Fraksi NasDem-Perindo. Ketua DPD Partai Perindo Pandeglang, Aan Karnamah menargetkan, partainya memiliki satu fraksi di DPRD Pandeglang.

"Pada Pemilu 2024 DPD Partai Perindo Kabupaten menargetkan memiliki satu fraksi dan kita optimis bisa meraih suara," ujar Aan Karnamah, saat menyerahkan pendaftaran bacaleg di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, Minggu (14/5/2023) sore.

Pada pendaftaran kali ini partainya menyerahkan 46 berkas pengajuan yang  terdiri dari 29 laki-laki dan 17 perempuan. Menurutnya, tidak mudah untuk mendapatkan bacaleg yang potensial.

"Kita tidak mudah mendapatkan bacaleg yang potensial dan Alhamdulillah setelah melalui proses yang panjang kami bisa mendapatkan bacaleg yang terbaik," kata anggota DPRD Pandeglang yang akan maju pada Pileg Provinsi Banten ini.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo