TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PKN Pandeglang Siap Menjadi Sparing Partner bukan Boneka Pemerintah

Oleh: ARI SUPRIADI
Senin, 15 Mei 2023 | 10:37 WIB
Partai Kebangkitan Nusantara.(Dok. Tangsel Pos)
Partai Kebangkitan Nusantara.(Dok. Tangsel Pos)

PANDEGLANG - DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pandeglang menargetkan bisa menempatkan wakilnya yang berkualitas di legislatif. Diharapkan para wakil PKN bisa menjadi sparing partner yang berkualitas buka justru menjadi boneka bagi pemerintah daerah.

"Poin utama kehadiran PKN diharapkan bisa menambah dinamika perpolitikan di Pandeglang. PKN berharap di dalam pelaksanaan Pemilu 2024 bisa menghasilkan produk-produk demokrasi yang bermartabat, jujur, dan adil. Tentu ini harus ada pengawasan termasuk dari rekan-rekan media," ungkap Ketua DPC PKN Pandeglang, Tatang Sumantri, saat mendaftarkan 48 bacalegnya Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang, Minggu (14/5/2023) malam.

Kata dia, dari 48 bacaleg, sebanyak 40 persennya merupakan perempuan. Alasannya mendaftarkan bacaleg perempuan lebih banyak dari batas minimal 30 persen, karena pemilihan perempuan lebih banyak dan potensial. Dengan kekuatan tersebut, PKN Pandeglang menargetkan minimal memiliki dua wakil di Dapil 6 dan 2.

"Bagi PKN haram melakukan money politic, kami terus berjuang dan mengabdi untuk Pandeglang. Semoga kami bisa menempatkan wakil-wakil di parlemen sebagai sparing partner bukan boneka pemerintah daerah," pungkasnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo