TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ada Gangguan, Antrean Solar di SPBU Cikupa Bikin Macet Sepanjang 300 Meter

Oleh: Mg.Fikri
Jumat, 07 Juni 2024 | 16:33 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Antrean solar SPBU Pertamina 34.157.02 di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa menyebabkan kemacetan lalu lintas kurang lebih mencapai sepanjang 300 meter, Jumat (7/6/2024).

Supervisor SPBU, Widodo, menjelaskan bahwa memang benar kemacetan tersebut dikarenakan antrean dari pengisian solar.

“Ini karena pengisian untuk solar sama pertalite offline sebenarnya, jadinya kita ga bisa melakukan penjualan,” ucap Widodo.

Kemacetan tersebut juga telah mengundang pihak kepolisian dan meminta pihak SPBU untuk menyegerakan pengisian BBM, sehingga kemacetan yang terjadi bisa cepat teratasi.

“Pihak kepolisian juga sudah ke sini, tapi ya kita mau gimana, paling kita bantu urai dan kita mempersilakan untuk mengisi ke SPBU lain,” katanya

Namun para pengendara ini tidak ada yang mau berpindah dan lebih memilih untuk menunggu di SPBU tersebut karena takut kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

“Inikan masalahnya di sinyal Telkomnya, jadinya kita ga bisa scan barcode, tapi kalo kita tetap melakukan pengisian kita yang dikenakan denda oleh pusat, jadinya kita stop dulu untuk pengisian solar dan pertalite,” jelasnya.

Terjadinya gangguan sinyal pada SPBU seperti ini baru pertama kali, hal ini dikarenakan lama dari gangguan sinyalnya mencapai 16 jam.

“Ini gangguannya dari jam 9 pagi kemarin sampai jam 1 malam tadi,” ujarnya.

“Padahal biasanya paling lama itu selama jam kerja kantor aja, imbasnya membuat kemacetan seperti ini jadinya,” lanjutnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo