TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sekelompok Pria Berbatik yang Menganiaya Pedagang Nasi Uduk di Bogor Ditangkap

Laporan: Dzikri
Jumat, 27 September 2024 | 13:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Sekelompok pria berbatik yang diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang pedagang nasi uduk di kawasan Balumbangjaa, Bogor Barat, Kota Bogor, berhasil ditangkap polisi pada dini hari tadi, Jumat (27/9/2024).

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Aji Riznaldi, mengatakan pihak kepolisian menangkap tiga orang berinisial ET (28), RS (28), dan RP (23) di dua lokasi yang berbeda.

“Melakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan TKP Kelurahan Balumbangjaya, Kecamatan Bogor Barat. Yang ditangkap tiga orang,” kata AKP Aji.

Ketiga pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, para pelaku yang diduga melakukan aksi pengeroyokan pada Sabtu (7/9) lalu tersebut, tengah dalam pengaruh minuman keras pada saat melancarkan aksinya. Pada saat itu, mereka tengah dalam perjalanan pulang usai menghadiri acara pernikahan.

“Saat di acara undangan, minum minuman keras, kemudian saat perjalanan pulang terjadi keributan dengan warga Cilubang Sabit, lalu mengeroyok korban bersama teman-temannya,” jelasnya.

Pihak kepolisian saat ini masih berupaya untuk memburu satu pelaku lainnya yang masih dalam pelarian. Sementara, ketiga pelaku yang berhasil diamankan menjalani pemeriksaan di Polresta Bogor Kota.

“(Masih) melakukan interogasi terhadap pelaku untuk mengetahui keberadaan pelaku yang lain. Info terakhir (pelaku yang lain) lari ke wilayah Jakbar, kita masih pengejaran,” lanjut Aji.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo