TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPP Partai Demokrat Keluarkan Surat Tugas untuk Iing Andri Supriadi

Cari Partai Koalisi di Pilkada Pandeglang

Oleh: Ari Supriadi
Sabtu, 08 Juni 2024 | 11:25 WIB
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)
Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani-Iing Andri Supriadi.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)

PANDEGLANG - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat memberikan surat tugas kepada Iing Andri Supriadi untuk mengikuti konstelasi politik jelang Pilkada Pandeglang 2024, November mendatang.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, MM. Fuhaira Amin didampingi sejumlah pengurus.

Fuhaira Amin membenarkan, soal keluarnya surat tugas dari DPP Partai Demokrat yang ditujukan kepada Iing Andri Supriadi. Dari hasil penjaringan, kata dia, terdapat sejumlah nama seperti pasangan Iing-Dewi, Fitron-Diana, dan Yoyon Sujana. 

"Yang sudah keluar yaitu untuk Pak Iing. Karena yang digodok itu ada tiga, cuma kalau Pak Yoyon kan dia daftar belum menentukan pendampingnya," kata Fuhaira kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini menjelaskan, surat tugas tersebut agar melakukan konsolidasi terutama internal partai dan juga ke partai politik lain untuk memenuhi ambang batas 20 persen kursi parlemen agar bisa mendaftarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang.

"Untuk mematangkan itu, kita beri waktu selama satu bulan. Salah satunya yaitu untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain, sebab kita juga tidak bisa mengusung sendiri," tukas politisi yang pernah berkarier sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ini.

Sementara, Iing Andri Supriadi mengaku bersyukur bisa menerima surat tugas dari partainya. Ia berharap, dengan adanya surat tugas tersebut bisa menjadi langkah awal untuk menjemput kemenangan di Pilkada Pandeglang 2024 bersama pasangannya Raden Dewi Setiani.

"Alhamdulilah DPP Partai Demokrat sudah memberikan surat tugas kepada saya dan Insyaallah ini langkah awal untuk menjemput kemenangan dan melanjutkan percepatan pembangunan di Pandeglang,” ungkap Iing.

Anggota DPRD Pandeglang ini juga meminta doa restu dari seluruh alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para relawan dan simpatisan tanpa terkecuali agar bisa memenangkan Pilkada Pandeglang dan amanah dalam menjalankan tugasnya nanti.

"Insyaallah dalam waktu dekat parpol yang lain pun akan seiring sejalan seirama bersama-sama memberikan dukungan kepada Dewi-Iing utk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat kabupaten pandeglang," pungkas Iing.(rie)

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo