TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PDIP & Golkar Kian Menguat Untuk Berkoalisi Di Pilkada Tangsel 2024

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 16 Juli 2024 | 08:36 WIB
PDIP Tangael mengaku tetap solid bersama Golkar Tangsel untuk Pilkada Tangsel 2024.(dra)
PDIP Tangael mengaku tetap solid bersama Golkar Tangsel untuk Pilkada Tangsel 2024.(dra)

SERPONG - Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan PDIP Tangsel tak pelak lagi menguat untuk berkoalisi di Pilkada Kota Tangsel.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangsel, Wanto Sugito, ketika menanggapi dukungan Partai NasDem terhadap Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto.

Menurut Wanto, hingga kini pun, PDIP Tangsel masih terus berkomunikasi baik dengan Golkar untuk Pilkada Tangsel.

Dimana, saat ini pasangan yang diusung oleh Golkar Tangsel yakni duet petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan satu-satunya pasangan yang ikut penjaringan Pilkada Tangsel yang dibuka PDIP Tangsel.

"PDI Perjuangan Tangsel tetap pada pandangan sebelumnya, komunikasi dengan Golkar terus berjalan baik di Kota Tangerang Selatan bahkan Provinsi Banten dan seluruh kabupaten/kota yang ada di Banten," ujarnya.

Menurut Wanto, yang bersangkutan dengan NasDem, PDI Perjuangan Tangsel tidak mau mencampuri urusan parpol lain dalam persoalan dukungan mendukung paslon Pilkada.

Wanto juga mengatakan, PDI Perjuangan meyakini kemenangan total di Provinsi Banten dan seluruh kabupaten/kota yang ada di Banten termasuk Kota Tangsel.

Ia menjelaskan, untuk Tangsel, saat ini pasangan Benyamin-Pilar sudah dipanggil ke DPP PDI Perjuangan dalam rangka pendalaman visi misi dan komitmen mendorong tata kelola daerah yang baik sehingga berdampak pada masyarakat,

“Dan saat ini PDI Perjuangan Tangsel dalam posisi menunggu keputusan resmi DPP PDI Perjuangan soal rekomendasi,” ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo